Pages



Friday, July 5, 2013

I'm Back Part 2

selamat pagi/siang/sore/malam/tengah malam/subuh/dan pagi lagi 

lama tidak berjumpa dengan kalian yeyeyeye , akhir-akhir ini ane sibuk banget setelah selesai prakerin, nyusun laporan, seminar, habis itu dapat beberapa project (aseek), trus ikut lomba karya ilmiah AHMBS 2013 (yang sangat menguras tenaga, tapi alhamdulillah saya bisa meraih juara 2 untuk provinsi sulawesi selatan hohoho), dan kegiatan-kegiatan lainnya yang malas saya sebutkan haha .

saya pengen curhat dikit nih (kalian mau dengar? dengar aja yah mumpung udah mampir kesini) saya sebagai pencinta animanga tentu saja lumayan tertarik sama yang namanya cosplay, tapi apadaya saya nggak bisa jadi cosplayer sejati karena saya memakai jilbab :( ... trus ada pembukaan pendaftaran member baru di salah satu komunitas cosplay di makassar, haruskah saya daftar? tapi saya kan make kudung? tapi pengen juga dandan dandan ala chara anime? huwaaaaaa bingung >,< .. apakah ada saran? kalau ada kirimkan jawaban anda ke nomor tetangga kalian masing2 (huahaha #garing).. ya itu aja sih curhatan ane (gaje seperti biasa)...
oh iya akhir akhir ini saya lagi suka banget bikin video stop motion seru sih butuh kesabaran dan apabila udah jadi rasanya senang banget.. paling seru bikin stop motion kalo rame2 tapi ingat jangan ajak teman anda yang bawel dan gak sabaran karena  hanya akan menghambat pekerjaan kalian pemirsahhhhh hahaha.. kalo ada waktu saya akan bikinin tutorialnya deh ;D 

terus mau nulis apalagi yah? gak ada ide nih -_- .... yaudah saya akan mengakhiri cerita singkat nan gaje saya ini huahahaha.... sampai jumpa di postingan selanjutnya yah (yang entah kapan saya akan post)

1 comment:

  1. Semangat ya,kak!
    Aku tahu gimana perasaan kakak. Karena aku juga penggemar berat animanga.

    ReplyDelete